Ternyata perlu 1 tahun



                Gue bingung sama perjalanan kisah gue yang sedari dulu yaa... Cuma gini-gini aja, kalian juga pada tau di entri sebelumnya gue nyeritain semua kisah tentang cinta... :) Kalian tau gak sih,, gue tuh paling gk bisa yang namanya nyatain persaan cinta sama cewek entah kenapa kayaknya tuh susah banget. Seperti judul entri gue kali ini gue memang perlu 1 tahun buat bisa ngrubah semua perasaan gue.
                Bagi gue cinta itu bukan hanya timbul karena kecantikan seorang wanita atau lebih luasnya ya penampilan kali ya... :) tapi hati yg bergetar ketika berada didekatnya, mata yg malu ketika ingin melihatnya... ya,, gue lebay lagi deh.. hahah tapi gpp lah suka” penulis iye kan... :) jadi simpelnya gini aja deh coba lu bayangin gimana kisah cinta seorang tunanetra...! apakah dia mampu melihat keindahan fisik kekasih yg dicintanya... tentu tidak dong, tapi pastinya semua orang masih bisa memliki cinta.. gue kadang suka ketawa kalo inget moment gue waktu jalan ama cewek yg selam 1 tahun ini gue selalu deg-degan gitu kalo deket dia dan pastinya seneng banget kalo sering ngbrol ama dia tau gk lu. Dia pernah tanya ama gue iyakan,, “eh, aku tuh cantik gk sih kayaknya aku Cuma cantik difoto doang deh..” ya otomatis dong gue ketawa sampe puas, ya lu bayangin aja apa bagusnya dari pertanyaan itu...? :** ya jadi dari situ gue jelasin aja iyakan teori cinta menurut gue..
                Oke deh kita lanjut maksud dari entri gue tadi, jadi pertama gue kenal ama dia gk tau kenapa gue seneng banget becandain dia sampe” gue kadang suka salting gitu iyakan. Kao dia ngomong tuh udah kayak suara air sungai yang tenang ditengan keheningan desa... :) kalo liat senyumnya gue tuh udah kayak orang mati yg tiba” punya sayap terus gue terbang dengan santainya,,, ya kayk yang pake kostum” gitukan... hahaha. Tapi apa bro, gue tuh kayaknya gk pernh dianggap ama dia tau gklo.. semua hal yg gue lakuin itutu kayknya tuh selalu buat dia ilfil. Ya sampe saatnya dimana kita itu diem”man gk jelas udah kayak orang abis putus dari pacaran gitu, dan akhirnya itu semua buat gue jadi kayak orang bego tau gk lo, gk nyaman banget deh pokoknya.. dan itu butuh waktu 1 tahun buat gue bisa ketawa” sama dia, manja”an gitukan udh kyk anak SMA,, dia tuh kadang suka gebuk” gitukan.. lebay banget deh pokoknya.. tapi buat gue itu semua adalah proses yg sulit untuk gue jelasin panjang lebar dan pegel banget rasanya kalo gue ketik terus. J ya gue sih nulis ini Cuma sekedar gue pengen meseumkan kenangan cinta gue yg sampe saat ini gk pernah terungkapkan langsung kedia... kalo km baca ceritaku ini, saat itu pula aku pengen ketemu kamu... J J J
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar