Cerita Masa Kuliah - Part 1

Jadi pas masih kenalan... gini.
Mungkin kebnyakan orang cerita cinta itu ada waktu dijaman"nya kita masih SMA... :) gua rei kebanyakan manusia bilang gua orang yg puitis, lebay juga :( , tiap hari akrab banget ama kata galau... hmm.. miriss emang,,. Lucu sih kalo gua pkir" banyak gak ya spesies orang kyk gua.. Heuhh ;) tapi gpp justru itu yg bikin sensasi hidup gua lebih hitammm... uppsss mksudnya berwarna... Dari dulu gua suka banget ngedefinisiin makna cinta, kalo tiap hari lu denger kata itu pasti lu udah bosen bgt tuh.. Mungkin bisa sampe mual ... uuuwweeeeuuukk.... hehe
Langsung aja ke studi kasus gua yg pertama.. Hehe kyk laporan yak... :D Singkat aja gua mau ceritain pacar pertama gua waktu gua duduk disemster 4, yaahhh jaman"nya muka boros gk.. tau krna apaan... Gua gk tau waktu itu kenapa gua berani bgt buat deketin dia (awalnya)... waktu dia masuk semster 1 (maba) gua dengan sikap gua yg so cool dan kepedean (jelekkkk bgttt) :) pengen blajar kalem sih sebenernya,, Gua suka banget merhatiin dia, waktu dia kmpul ama temen"nya aja, yaa gua so”an akrab juga deketin mereka... Awalnya sih gua hampir minder buat deketin dia tuh,, Ada rumor dia naksir ama temen gua gituu, ya gk tau juga sih sampe skarang.. gk pernah gua tnya itu ke dia. Nah,, yang bikin gua tmbah pd, waktu tmennya ngecengin dia kalo lgi ada gua, y gua so" lagi cari pmbahasan biar ada obrolan depan mereka... Kocak sihh so akrab bgt kesannya “sksd” gitu deh... Tapi gk apa biar saja kafilah berlalu, :D gua juga heran tuh, waktu itu kebneran banget x yah... ko dia suka juga sama hobby gua, yaa overall sama lah sama gua... (Tambah sinyal tuh buat gua) :D sampe pada akhirnya gua mulai berani tuh minta nomer hp dia, yaa speak" kalo ada perlu buat hubungin dia tentang  hobby kita yang sama itu... :p (berharap banget ada yang bilang good luck waktu itu) hehehe :D.
Dialog 1 minta nomer handphone.
Gua     : (pulang rapat, samperin aja) “gua minta nomer lu dong... boleh?”.
Kamu  : “08xxxxxxxxx” , nada cepet.
Gua     : “cepet amat nyebutinnya... :D heuhh. Lu yang ngetik deh...” (pd nya gua ngeluarin hp jelek, bodo amatlah... sekalian tes ngaruh gk yah...)
Kamu  : (ambil hp langsung diketiikk) “nih...”
Gua     : (sambil senyum... J) “terima kasih...”
            Ya.... gk lama gua dapet nomer hp dia emang sih klasik bgt tuh dialog.. hehe... sampe rumah otomatis gua langsung sms dia... emang dari awal kurang modal gua, bisanya cuman sms hmmmm...miris emang.. Gau sering bgt ketawa-ketawa, senyum-senyum sendiri kalo lgi smsan gituuu... kayak orang gila kali yee.. kadang gua suka mikir, gini kali yah kalo orng lagi lancar PDKT... :D hehe lucu tau.
            1 hari berlalu masih dengan senyuman, 2 hari.. 3 hari.. yesss, akhirnya gua so berani lagi.. sambil iseng gua coba ajak dia makan,, ya gua pikir dia pasti mau kalo gua ajak toh dia masih baru juga disini kayaknya bagus buat dia kalo banyak akrab sama orang lain... atau mungkin gk enak juga kalo nolak kk tingkat... :D malem itu agak indah buat gua, karena baru pertama kali gua makan bareng cewek yang respect ama gua. Gak sulit juga buat gua, beda sama cerita lama... gk ada acara kyk dulu pas berangkat ceweknya ngumpet” takut ketauan temen” alibinya sih malu gitu takut dikecengin.. huhh dasar bocah... udah deh itu cerita basi. Lanjut cerita yg ini aja, gua agak ragu karena awalnya gua belum siap buat ajak dia makan, masalahnya dompet gua lagi kurus... yah lagi-lagi masalah gua cuman itu. L yahh bisa dibilang awal cerita kita dimulai dari sering jalan berdua, makan diluar, walaupun gk pernah jauh” tapi buat gua yang penting pas momen sama lunya nong. Hehe :D Sambil makan bareng kita udah suka cerita-cerita tentang waktu” kita masih SMA, cerita kita seblum kuliah.. lucu sih sampe kadang” kita malah seneng kalo ngeledek orang lain.. :D hehe. Hal” kayak gitu berlanjut buat gua sama dia, sering banget mulai cerita” orang rumah, keadaan rumah, keluarga, sodara.. yaa banyak deh, semua hal” yang bisa bikin kita gk habis topik buat ngobrol... bersyukur banget gua waktu itu. J yang pasti gua seneng bgt.
            Hampir sebulan lebih gua merhatiin dia, cari” info tentang dia... ya... namanya juga usaha... :D sampe dimana hari yg sedikit konyol buat gua pas balik makan bareng dia dengan bodohnya gua nyinggung hubungan kita. Emang sih, dari awal gua udah niat pengen kenal lebih jauh lagi tentang dia dengan harapan ada status hubungan buat kita. Ya.. kalo orang bilang sih pacaran tapi sampe sekarang gua gk paham apa itu pacaran, mungkin sampe gua lagi ngetik cerpen ini pun gua masih salah ngartiin arti pacaran atau status hubungan.. lucu emang.
Dialog 2 nyinggung status pas nganter dia balik
Gua     : (lagi asik ngobrol” sambil jalan pulang) “hmmm... ternyata asik juga yah kita ngobrol...”
Kamu  : “iyah... aku seneng ko kamu bawel sih... hehehe :D”
Gua     : “huuu dasar... gua jadi grogi, gua kan gak pinter ngomong kalo sama cewe... apalagi sama lu.. tangan gua aja sampe dingin gini.” (seriuusss grogi broo)
Kamu  : “yeee.. kenapa grogi coba, anehh,,,”
Gua     : (sebetulnya belum ada persiapan gua ngomong ini, spontan aja) “hmmm... kita sering banget yah jalan bareng, makan, sampe ngbrol asik kayak gini... gua sih berharapnya hubungan kita lebih jelas” (aduuuhh brooo, gua gak tau itu keceplosan apa gimana yang jelas itu bikin suasana jadi kaku tau)
Kamu  : “maksud kamu hubungan kayak gimana...? aku seneng ko kita kayak gini...”
Gua     : (aduh pupus nih gua, sambil masang muka melas) “yaaa... nggak sih, gk enak aja kalo kita sering kayak gini tapi gk ada status hubungan gitu... tapi gua juga seneng ko kita kayak gini...:D” (so senyum lebar)
Mungkin kebetulan kita udah sampe rumahnya dia, gua pun gk mau lama” bahas soal tadi karena gua gugup banget waktu itu... mungkin dia kira gua bakal nembak tapi emng gua pengennya sih gitu... cumannnnn gua bener” gk berani.... takuuttt brrooooo)
Gua     : “eh udah sampe rumah tuh, gk enak udah malem... gua langsung pulang aja yah...?”
Kamu  : (mimik bingung kali gua liat) “hhhmmmmmmm..... y udah, makasih yah J
Gua     : “makasih apa, ada juga gua yang makasih... lu udah mau makan sama gua... makasih... gua pulang yah...” (gua berharap bisa noleh pas dia belum masuk tapi gua takut tangan gua makin dingin gara” pernyataan tadi bodoh banget gua..)
Kamu  : “iyah,., hati....”
Gua     : (akhirnya ada alesan buat gua noleh, jawaban gua) just smile.. “ J
Hehe udah dulu ah, nanti kita sambung di part selanjutnya....



Reactions

Posting Komentar

0 Komentar