Nonton fantastic 4 , sedikit berbeda?

Fantastic 4, merupakan salah satu film action yang bagi saya memiliki nilai yang cukup baik dimata penggemarnya. Sebetulnya hampir semua film dengan cover yang diawali dengan tulisan Marvel itu sudah dapat memikat hati para penonton setianya.

Hari itu adalah hari yang membuat saya sedikit bingung untuk memulai aktivitas. Termasuk mengikuti undangan liputan dari produk yang bernama Citoku. Pasalnya hari itu bertepan dengan jadwal bimbingan Tugas Akhir saya yang mendadak diinfokan oleh teman saya. Namun, keputusan harus saya ambil mengingat keduanya bisa dibilang penting dan saya akhirnya memilih untuk menghadiri acara nonton bareng Citoku itu. Memang jadwal bimbingan yang mendadak terkadang membuat saya bingung harus siap menyerahkan hasil kerjaan Tugas Akhir. Tapi karena sudah terbiasa diberi harapan palsu oleh dosen terkait waktu bimbingan membuat saya ingin menyegarkan pikiran.

Hari itu tepatnya Pukul 11 siang pada hari kamis tanggal 20 Agustus 2015, bertempat di CinemaXX, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan. Saya berkesempatan untuk menonton film yang menurut saya awalnya adalah kelanjutan dari judul sebelumnya. Namun, ternyata setelah saya selidiki film tersebut adalah film yang sama tapi berbeda dari versi yang sebelumnya.

Dokumen Pribadi

Saat itu saya yang tiba sedikit telat dari jadwal yang tertera melakukan registrasi seperti biasanya. Keterlambatan memang terkadang sulit diatasi, Kemacetan dan keterlambatan datangnya angkutan umum memang sudah lumrah dikota metropolitan ini, waktu tempuh yang diperkirakan terkadang hanya ekspektasi belaka. Oh iyah, undangan ini memang memberikan kelebihan pada undangan yang datang, yaitu pemberian 2 tiket untuk satu orang undangan. Namun, setelah disuruh memilih tempat duduk dalam bioskop, saya ditanyakan dengan siapa akan nonton? - oleh mba nya (dia yang saya tahu namanya)  "Saya dateng sendiri mba, kalo mbanya mau nemenin boleh", celoteh saya sambil bercanda. Dasar memang kudu sendiri, saya malah disuruh mencari pasangan diluar sana. hahaha. Maaf mba saya mending sndiri saja.

Dokumen Pribadi

Sebelum pemutaran film dimulai, saya yang hanya sendiri tanpa kekasih yang duduk disebelah saya memperhatikan keadaan sekitar. Ternyata saya tidak "sendirian", masih banyak rekan-rekan undangan yang tidak membawa pasangan. Okeh, saya akan ceritakan acara pembukaan yang sangat saya nantikan!

Dokumen Pribadi

 Citoku sebetulnya adalah salah satu cemilan ringan yang cocok dimakan untuk segala usia. Sebelumnya saya memang sempat membaca cover kemasan dan stand Citoku dengan rasanya yang bervarian. Saya juga diberikan beberapa produk Citoku tersebut dengan berbagai rasa yang saya kira unik dan menarik. Namun, untuk nonton kali ini tidak jauh berbeda karena para undangan diberikan cemilan seperti pada umumnya Popcorn dan Softdrink. Citoku yang tadi saya terima masih terbungkus rapih.
Dokumen Pribadi

Sekitar 10 menit film akan diputar, ada seseorang dari pihak Citoku (mungkin) membuka dan menyapa para undangan dengan ekpresi terburu-buru. Awalnya saya memang kurang memperhatikan, namun setelah orang tersebut menawarkan dan memberitahukan doorprize kepada kami membuat saya kaget. "Wah, cepat sekali", saya sedikit berkelutus. 3 Smartphone yang dihadiahkan bagi pemenang yang disebutkan nantinya membuat saya terkejut dan penuh harapan. Dengan singkat 3 orang dari kami disebutkan satu-persatu dengan menyebutkan tempat duduk yang kami pilih diawal masuk ruang bioskop. Hampir patah semangat karena doorprize tadi, tak lama saya mendengar 1 buah tablet (gadget) ditawarkan kepada undangan jika dapat menjawab pertanyaan seputar Citoku dengan benar. Sebetulnya saya sedikit ragu untuk menjawab beberapa pertanyaan yang dilemparkan itu, karena nyatanya kami tidak diberi pengenalan atau informasi seputar produk Citoku. Sempat menuju kedepan karena peraturan yang diberikan sedikit ngawur menurut saya, saya sedikit lari membawa secuil ilmu untuk menjawab pertanyaan yang diberikan. Namun, karena hal ini mengundang kericuhan akibat semangat para pemburu tablet yang memenuhi arena depan bioskop. Membuat saya mundur kembali ketempat duduk saya. hehehe. Well... setelah hadiah dibagikan, kami memulai menonton dengan khusu film yang diputer.
Sedikit gangguan : Dipertengahan film ada beberapa undangan yang dihampiri oleh security dalam keadaan gelap, sedkit mengganggu sebenarnya. Maklumlah karena memang hobi foto kadang tak terbendung.

Dokumen Pribadi

Sinopsis yang saya rangkum dari film Fantastic 4, akan coba saya paparkan anggap saja bonus buat kalian pembaca setia saya hehe.

Penemuan yang dibarengi dengan cita-cita yang tinggi dimiliki oleh seorang bocah yang gemar dan pintar dibidang sains dan teknologi. Usianya yang masih muda penemuan ini sangatlah menjadi soroton beberapa teman dan guru sekolahnya. Teleportasi mesin yang disebut mampu memindahkan suatu barang ke tempat lain, berhasil diciptakan oleh Richard dengan temannya yang mendukung dan membantunya saat itu membuat mereka semakin berani mengembangkan mesin tersebut. Hingga beberapa tahun setelahnya, mereka mengikuti kompetisi yang ternyata dilirik oleh suatu instasi pemerintah. Akhirnya mereka menggabungkan dan meneruskan proyek lamanya yang terbantu oleh Richard tersebut. Hingga mereka berhasil menggunakan mesin teleportasi untuk memindahkan diri mereka sendiri. Namun, kejadian tak terduga membuat teman mereka tertinggal ditempat yang memiliki energi besar. Hingga mereka kembali tanpa satu orang temannya tersebut, energi dari tempat itu berpindah ke tubuh mereka. Mereka mengalami perubahan dengan jenis yang berbeda. Namun, pada versi ini Richard meninggalkan teman-temannya karena dia tau kekuatannya itu akan dimanfaatkan oleh pihak yang lain. Akhirnya mereka sempat berpisah hingga kembali bertemu untuk meneruskan penelitian terhadap tempat tersebut. Belum sempat penelitian yang dilakukan setelah satu tahun itu, teman mereka yang dulu terjebak ditempat tersebut ditemukkan dengan kondisi yang menyeramkan dan memiliki kekuatan yang berbeda. Tak disangka, setelah dibawa kembali ditempat asalnya dia malah bermaksud untuk melenyapkan bumi dengan membuat lubang hitam. Lubang tersebut dihubungkan melalui alat teleportasi yang mereka ciptakan menuju tempat penuh energi tersebut. Belum sempat melenyapkan bumi, 4 orang dengan kekuatan yang berbeda itu melawan temannya yang tertinggal tersebut hingga dapat menyelamatkan bumi. Dan akhirnya mereka menamakan diri mereka dalam tim dengan sebutan Fantastic 4.

Terima kasih BRID, telah menundangan saya dan Citoku tentunya. Nantikan tulisan saya selanjutnya.

Reactions

Posting Komentar

2 Komentar

Silahkan berkomentar dengan relevan :) Blogwalking with sharing...

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)