HUT Asia Wisata ada program baru

Ini kali kedua saya mengikuti acara ulang tahun Asia Wisata, seperti tulisan saya sebelumnya mengenai HUT Asia Wisata yang diadakan ditempat yang sama tepatnya di MTH Square Cawang, Jakarta Selatan.

Tulisan saya yang sebelumnya tentang HUT Asia Wisata berbagi pengalaman oleh Direktur dari Asia Wisata yaitu Pak Yanurmal dan Ilmu yang diberikan dari seminarnya seorang pengamat Franchise yakni Pak Tri Raharjo. Berbeda dengan acara kali ini yang bertepatan tanggal 10/10/2015, Asia Wisata bersama Patnernya yaitu Sriwijaya Air memberikan kejutan yang tak terduga. Selain karena doorprize nya yang banyak dan menarik program baru yang diperkenalkan juga sangat menggiurkan.

Dibawakan oleh Mc yang sama pada HUT Asia Wisata sebelumnya yang saya ikuti, seorang Mc yang juga penulis dan pernah menerbitkan buku yang berjudul The Art Of Communication dan biasa dipanggil dengan nama Ulish Anwar. Beliau memang pandai membawa dan mencairkan suasana hangat saat menuntut acara dari awal hingga selesai.

Seperti yang telah diketahui, Bapak Direktur yang sudah memiliki banyak agen dan rekan Franchise dengan Asia Wisata ini memberikan beberapa cerita dan perkembangan perusahaan yang bergerak dibidang travel tersebut. Kini beliau memiliki beberapa agen yang penghasilannya sudah mencapai diatas ratusan juta pada periode januari - september 2015. Beliau juga memberikan reward kepada patnernya tersebut karena telah memiliki prestasi yang menginspirasi para pelaku usaha dibidang travel agen ini.

Beberapa penjelasan dan perkembangan program baru dari Asia Wisata ini membuat beberapa tamu undangan mengangkat tangan untuk ikut bergabung. Program baru yang ditawarkan ini memiliki sebutan sebagai Marketing Channel. Dengan jaringan dan cakupan pasar yang sudah lingkup Nasional ini Asia Wisata selalu memberikan yang tebaik dan tentunya pelayanan yang meyakinkan bahkan bagi agen-agennya.

Masa krisis yang saat ini sangat mengkhawatirkan banyak beberapa masyarakat yang beralih untuk menjadi seorang pebisnis. Beberapa ilmu dan semangat baru yang disuntikkan kepada kita para tamu undangan, cukup terkesan dan meningkatkan rasa optimis dari Pak Tri Raharjo ini.

Beliau memang handal menjadi seorang pengamat bisnis, selain karena pengalamannya yang memang sudah jauh ilmu yang ditekuninya selama masa pendidikan membuat beliau menjadi terkenal dan pandai dalam bidang Franchise.

Harapan saya awalnya memang ingin mengetahui dan mendalami bisnis dibidang Franchise ini, ditambah adanya acara seperti ini membuat saya berpeluang untuk mendapatkan doorprize nya. :D Kembali lagi dengan Bapak Mc, yang juga membuat canda tawa dan kejutan yang dibukanya untuk para tamu undangan. Kejutan yang berupa hadiah tak terduga terletak dibawah kursi. Ternyata sebuah tulisan kepada yang beruntung untuk mendapatkan sebuah handphone.

Selanjutnya, penjelasan mengenai kondisi Sriwijaya Air yang memang jelas bekerja sama dengan Asia Wisata dipaparkan oleh salah satu perwakilannya. Namun, sayang sekali video profilnya tidak sempat ditampilkan karena adanya kesalahan teknis. Saat ini Sriwjiya sudah mengeluarkan dan menyediakan pesawat barunya yang bejenis "boeing". Sriwijaya memang sudah lama bergabung dan bekerjasama dengan Asia Wisata dan hingga saat ini pelayanannya dan programnya yang efektif membuat mereka kompak untuk menjalin bisnis.

Seperti pesan yang dilontarkan oleh pembicara "pengamat franchise" suatu bisnis yang memang sudah diniati harus diawali dengan "mulai" melangkah untuk memulai.

Terima kasih untuk acaranya. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi kalian semua... :D
Reactions

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Waaah ada di acara yang sama. Jangan-jangan tau muka gak kenal nama hahaha terima kasih sudah menuliskannya, bermanfaat bagi saya yang datang telat :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bisa kenal muka dan nama :D hahaha

      Hapus

Silahkan berkomentar dengan relevan :) Blogwalking with sharing...

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)