Kehangatan Masjid Raya Bandung

Siapa yang gak kenal sama BANDUNG???

Kota yang dijuluki sebagai kota kembang ini ternyata memiliki kesan bagi saya untuk berbagi sedikit cerita waktu main kesekitar alun-alun Kota Bandung. Saya bersama teman-teman yang awalnya berniat untuk mengunjungi toko perlengkapan outdoor di Bandung, menyepatkan untuk menjamah alun-alun Kota Bandung. Hari itu bertepatan dengan Tahun Baru Islam ditahun 2015 ini, memang membuat area sekitar Masjid Raya Bandung menjadi rame dan sangat sejuk. Sebelumnya saya memang belum pernah mengunjungi daerah pusat Kota Bandung ini. Masjid Raya Bandung ini memang bersebelahan dengan Alun-alun Kota Bandung tepat berada diruas jalan Asia-Afrika Kota Bandung. 

Awalnya kami sempat bingung, entah kemana harus singgah. Ternyata dengan cuaca yang lumayan panas Kota Bandung bagi kami masih terasa sejuk dengan semilir angin yang segar. 

Doc. Talenan si Fauzi :D

Keliatan banget disini, walaupun siang hari suasana masih sangat ramai, apalagi hari ini merupakan hari yang sangat spesial bagi umat muslim. Entah pukul berapa kami tiba disekitar Masjid Raya Bandung ini. 
Doc. Pribadi

Gak sempet nanya juga ini rombongan dari mana, karena diarea sekitar alun-alun ini banyak temen-temen pesantren usia dini dan teman-teman lainnya yang bermain dan sekedar mengambil foto. Tulisan ini sih sebenrnya mau dibikin cerita tapi, karena sekarang waktu dan fasilitas masih kurang maksimal. Intinya saya ingin merekomendasikan perjalanan anda yang saat ini mungkin berada di Kota Bandung dan untuk rekan-rekan netizen atau blogger dari luar Kota Bandung untuk berwisata ketempat ini.
Doc. Pribadi

Saya pribadi yang kebetulan sedang pulang kampung dari Jakarta ke Purwakarta menyempatkan diri dengan teman-teman untuk singgah melepas penat dan mengisi tanggal merah dihari kerja (kabur dari kalimat "Hardwork" )
Doc. Pribadi

Bola dunia yang juga menjadi salah satu Icon Kota Bandung menjadi sorotan saya ketika teman saya merekomendasikan dan memberitahu saya tentang replika bola dunia tersebut. "Kalo malem lampunya bagus is, jiga pake lampu 5 watt tea warnana" kata Fadel si Manusia Cabul :D

Oke... segitu aja ulasan dari saya... gak usah banyak-banyak... buat yang ingin bertanya...
Silahkan berikan pertanyaan kalian pada komentar dibawah ini dengan kalimat yang relevan...

Sok atuh geura ulin, tong diimah wae... hahaha















Reactions

Posting Komentar

2 Komentar

  1. pengen lihat foto bola dunia waktu malam gan., gmna keindahannya ?? terus kalau dari Jakarta ke masjid raya gmna ya rutenya perjalanannya._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh... itu juga saya belum lihat versi malam bola dunia,,, tapi kebayang sih kyknya bagus... :D kalo untuk rute perjalanan... gampang k Bandung mah... apalagi dari jakarta, kebetulan karena saya kemaren naik kendaraan pribadi jadi saya kurang ingat sama angkot jurusan yang keluyuran didaerah alun-alun... Browsing aja coba di Akang Gugel :D #makasih udah berkunjung

      Hapus

Silahkan berkomentar dengan relevan :) Blogwalking with sharing...

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)