Cerita Masa Kuliah - Part 2

Lanjutin cerita gua yang pertama...
Emang ssih, buat gua malam itu udh kyk mau pingsan rasanya... uppss lebay deh jadinya.. gkk... mksud gua, gua udh hmpir ngerasa pupus... sampe gua berfikir pantes gk yah gua dpetin dia? Bisa gk yah gua jdian ama dia?... bnyak deh pertnyaan wktu itu, tpi smnjak malam itu, gua tmbah pd” aja buat bisa deket terus ama dia. Hmmm... ternyata PDKT itu cukup sulit yah (buat orng kyk gua aja kali).
Waktu itu kbtulan... lagi gua akrab”nya ama dia, lagi nyaman”nya ama dia, ada event dari kampus yg mengharuskan kita buat tampil dipanggung... wiiihhh udh kyk artis aja yah.. hehe,, y mirip” gitulah... salah satu hobi kita itu “sing a song... or more song...” hehe sbnernya gua mah so”an aja nyanyi, maen alat musik aja mash kaku ko.. waktu itu emang gk tau kbtulan apa emang udah di setting gua ama dia jadi 1 tim yaaa? hmm, pengiring musik sama vokalis gitulah.. hehe. Gua masih inget banget waktu dia request lagu pilihannya buat ditampilin dievent nanti.. judulnya Hidding my heart.. ya mungkin dulu gua kurang peka sama makna lagu yg dipilih dia waktu itu,, waktu gua bkin cerita ini aja mungkin gua bisa berfikir dia emang nyembunyiin perasaannya entah untuk siapa... entah rasa sayang atau sebaliknya (biasa aja)... ya rasa” yang kayak gituanlah... hmmm L . Tapi waktu itu masih ada proses dimana kita gk langsung jadi patner buat nampil di event itu, ya speak” awalnya gua belum ada patner (gak kepikiran juga), dan dia juga sama... (tuntutan tugas dan hobbi dalam keterikatan suatu organisasi) hehe... paham? Sama gua juga nggak, ngaco nih emang bahsa tulisan gua,, jadii begini...
Dialog 3 persiapan buat tampil dievent kampus
Gua     : “hey... J” (sapaan lewat sms)
Kamu  : “ iyah ka...”
Gua     : “katanya ntar ada acara musik gitu, cieee... km pasti ikut, tampil dong...?
Kamu  : “iyah ka, gak tau aku ikut apa gk..”
Gua     : “ Loh,, kenapa? Bukannya temen” km pada ikut katanya kalian ada duet gitu...”
Kamu  : “ gak tau ka, gak jelas juga... aku gak ikut yang sama mereka gk ada temennya juga siapa coba yang mau ngiringin...”
Gua     : (Ngerasa dimodusin gua.. hehe) “yaelah... kenapa gak sama gua aja, lagian gua juga gk sama siapa” gk tau juga tuh katanya sih diajak sama anak musik (organisasi), tpi belum jelas juga”
Kamu  : “emang kaka mau...?”
Gua     : (pertanyaan yg gk seharusnya dijawab J ) “ ya maulah ngaco, orng ditawarin juga lagian keren juga kyknya ngiringin vokalis cantik dengan suaru merdunya... hehehe. “
Kamu  : “ dasar... gk tau ka bingung... nyanyi apa yah...???? hmmm...”
Gua     : “ apa aja deh nanti kita latihan aja... yang km suka sekrng lagu apa???”
Kamu  : “hehe.. ka tau lagunya adele gk??? “
Gua     : “yang mana...??? wah tau gk yah... :D”
Kamu  : “ Hidding my heart, aku lagi suka lagu itu... tapi liriknya gk apal heheh..”
Gua     : “ bisalah nanti aku cari dulu lagunya,, ngaco kmu mah apalinlah...”
Kamu  : “ ihhh,,, susaahhh liriknya bahasa inggris semua tau...” (sok manja)
Gua     : “ dihhh... km yang mau juga... pasti bisalah... jago bahasa inggris juga :p “
Kamu  : “ iyah deh sipp... nanti aku apalin”
Gua     : “ bagus” nanti besok kita latihan deh yahhh... :D “
Kamu  : “ oke sipp....”
            Sampe akhirnya gua tau lagu itu dari dialog ini dan dengan giat gua langsung cari tuh lagu. Gua pelajarin tuh kordnya sampe gua apal dalam waktu semalem... :D dan dengan lagu itu semua berawal gk tau knapa gua juga jdi suka tuh genre lagu. Lagu itu emang bisa dibilang awal dari cerita mungkin.. :D
            Waktu kita latihan semua berjalan lancar sampe-sampe kita udah ngebayangin malunya kalo udah tampil yaaa... bisa dibilang demam panggung kali yahhh... hehehe :D gua yang awalnya cuma maen gitar berlanjut ketika kita mikirin lagu selanjutnya yang mau kita bawain... bingung sih karena kalo kita bawain cuama satu lagu doangkan juga garing.. iya toh....??? hehe :D
            Dialog 4 waktu lagi asik nyanyi bareng... :D
Kamu  : “Ka... satu lagi lagu apa yah...???”
Gua     : “Iyah... yah. Apa dong... kalo satu doang gak asik”
Kamu  : “ka, bisa lagu iwan fals gak...?”
Gua     : “Yang mana emang?”
Kamu  : “Yang bento ka... hehehe :D” (ngelirik gua sambil senyum lebar)
Gua     : “Hahh??? (sedikit kaget tapi salut... lohhhh :D ) seriusss kammmuuuu?”
Kamu  : “ Iyahlah ka.. emang kenapa coba... tapi kaka juga ikut nyanyi yah...”
Gua     : “gpp sih bagus malah... :D oke siap... “
            Singkat cerita lagu bento pun kita coba nyanyiin... dan pas pembagian lirik karena gua juga dapet mandat dari dia untuk ikut nyanyi ya udah... siaapppp... Gua dapet lirik bait pertama dan dilanjut sama dia dilirik kedua... ini yang bikin gua udah mulai ke-GR-an...
Gua     : “ Namaku bento rumah real estate... dst...” (Gua nyanyi dengan asiknya)
Kamu  : (bagian bait kedua ini sambil nunjuk ke Gua... #ngarep ) “ Wajahnya ganteng...”
Gua     : “hahaha... ngaco lo... mana ada... tapi baguslah... emang berani gaya kayak gitu nanti...?”
            Iyah lanjut ke narasi... :D pertanyaan itu cuma dia jawab pake senyuman emang sih itu juga cuma seru-seruan aja... tapi bagus deh semenjak itukan jadi lebih berani tuh... padahal waktu itu gua juga masih grogi banget dan sedikit kaku kalo depan dia. Selesai kita latihan gua pamit pulang karena waktu yang emang udah sore juga dan lagi-lagi gua dapet banyak senyuman sore itu... Beruntunggg... hehe seenggaknya itu udah bisa ngeliatin kalo dia emang gk bisa ngeliatin kesedihannya yang mungkin banyak orang gak tau... (jangan mikir negatif sob,,,) cewek gua nih senyumnya tulus ko... (yakinnnn loo??? ) gak tau deh kita lanjut aja nanti dipart yang paling dintunggu... hahaha :D
            Waktu kita latihan buat nyiapin acar itu emang gak lama tapi kita coba untuk profesional dan ngasih yang terbaik... dan kabar buruknya.... hmmmmmm.......mmm... Kita kecewa... lagu yang udah kita siapain, kita udah latihan buat acara itu tapi malahhh... haduhhh... bukan cuma kita yang kecewa temen-temen yang juga udah nyiapin lagu dan latihan disela-sela waktu sibuk kita malah dibikin galau sama tuh acara...


To be continue ah.... :D
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar