StopMotion buat cinta pertama :D

Iyah sesuai judulnya jadi ini cerita gua waktu gua bikin stop motion buat dia...
Persiapannya gk lama sih cuma sebulan.. :D awalnya gua bingung buat hari ultah dia gua mau ngasih apa yah... dan sejenak menggalau terbesit wajah dia dibenak gua jiaahhh... hehehe dan akhirnya gua niat mau ngasih stop motion...



09/06/2013 ... awal mulai gua ngerjain proyek ini dan emang lumayan juga gua ngerasain kesulitan dan gangguan yang lumayan bikin lemes... tapi gua seneng ko dengan hasilnya... foto yg gua ambil lumayan dikit sekitar 800 gitu, emang sih cukup repot tapi ini semua juga gk bakal selesai tanpa bantuan dan dukungan dari temen"...

Singkat cerita laptop yg gua pake buat ngerjain proyek ini dipnjem temen gua yg juga sahabat dia... gua gk ngehhh kalo data atau bahan proyek gua tidak tersembunyi penyimpanannnya... dan besar kemungkinannya proyek gua gampang diliat... dan apa yg terjadiii.... hoooooooooo... temen gua yg emng waktu itu lgi minta bantuan bikin proyek video dan kebtulan temen deket dia juga bilng... kalo target gua ini udah liat dan buka folder proyek gua yg dilaptop dan spontan gua langsung lemes denger tuh kabar... hampir 70% tuh proyek selesai... dan sejak saat itu gua sempet bengong dan pause untuk lanjutin tuh proyek... tapi KATA HATI gua bilang kalo gua harus lanjut, dan gua percaya kalo dia belum tau proyek gua selanjutnya (dia bilang cuma bukan folder pertama) :D dan hari ke hari proyek gua lanjuttin tapi yg jelas gk pake konsep awal... gua sedikit rubah tuh tema karena tkut udah ketauan duluan... yaaa dan akhirnya jadilah karya gua yg gua persembahkan buat lu...




Link : http://www.youtube.com/watch?v=ejYBPH-VFes&feature=youtu.be

Banyak do'a yg gua ucap buat umur lu yg makin tua ini... hehehe... dan intinya semoga semua yg lu dapet berkah dan selalu dapet ridho Allah SWT... bisa jadi lebih baik... :D

#ceritanya gua ringkas... :D cukup gua yg tau lebihnya... hehe
MAKASIHHHH.... :D
Reactions

Posting Komentar

10 Komentar

  1. Wah keren pasti pacar lu langsung klepek" :D , niat banget buat sampai 800 foto gitu.. Hebat!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... kyk aya aja klepek" :D bukan buat pacar gua ko... #Mantan :D

      Hapus
  2. Wahh so sweet bgt jadi iri liatnya...hhehehe :V
    Kereeen stopMotionnya (y)

    BalasHapus
  3. Kapan kapan juga sertain donk stop motion pacar lu yg lagi klepek klepek akibat terharu biru sama hadiah lu hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... bisa bang.. tapi blum bisa balikan...

      Hapus
  4. Eik? Untuk mantan? Wah, selamat ajalah ya. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah... krena emng sblumnya dia juga dteng malem" ke rumah buat ngerayain ultah gua dan itu waktu kita udh putus... gua kira itu harapan tpi pupus juga...

      Hapus
  5. HAHAHAHA A RAIS bisa so sweet oge geuningan :D
    like banget sama video ulang tahun nya?? menggarap berapa lama???

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... baru ngeh ada melani komen juga disini... cuma 1 bulan aja

      Hapus

Silahkan berkomentar dengan relevan :) Blogwalking with sharing...

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)