kena sunset waktu dorong Monas :D

Ini cerita gua waktu gua lagi lanjutin proyek ambil gambar :D
Waktu itu emang kebetulan gua ambil gambar di Monas pas jamnya orang-orang nunggu waktu buka puasa... yaappp... lebih tepatnya ngabuburit. Kamis, 10 Juli 2014 gua ama temen gua iseng sambil bengong, lagi mikir mau ambil gambar dari sudut mana lgi yah... dan akhirnya sambil kita duduk-duduk ada ide lewat... Permisiiii... sahutnya dalam angan... hahaha lebaaayyy...

ada ide mau ambil shot dari bawah buat jadiin obejek monas sebagai benda yang mampu kita pegang, dan alhasil dapet deh gambar kyk gini :D




Ini foto gua yang lagi mimpi bisa dorong tuh Monas dan gua angkat buat liatin sama masyarakat kalo ini adalah salah satu sejarah kita. gk bagus-bagus amat sih viewnya... maklum amatir.. hehehe


Gak mau kalah temen gua juga pengen berpose denga gayanya dan pengen menggapai monas dengan tinggi bentangan tangan keatas... hehe :D (ini ide dia dulu sebenernya).


Gua gk nyangka kalo sunset diMonas juga ternyata cukap juga yahhh... sekitar jam 5-an gitu. masih sambil duduk dengan sensasi gaya gua kalo foto dapet deh gambar ini... :D


Kalo gua boleh sediikit cerita, Monas ini adalah tempat gua ketemu sama cinta pertama gua, pacar pertama gua yang paling gua sayang... :D emang sih sebelumnya ada beberapa cinta yang ngalir sebelum dia, tapi gua rasa dia yang paling beda dan susah buat dilupa (udah selesai gitu masa pacaranny) :'| huhuhu... dan gua pastiin foto-foto ini gua persembahan untuk dia. Emang sih cuma ini aja yang mau gua upload dan gua rasa ini sudah mewakili :D


Pinjem jamnya mas, mau difoto biar jadi objek juga... hahaha (ngarang) emang tuh temen gua bisa juga ide dia.. katanya sih biar ketauan kalo kita lagi nunggu waktu buka dan cocok set kamera dimode sunset :D

Segitu aja deh tulisan gua semoga gambar ini bisa memberi inspirasi tentang keindahan monas... ini milik kita bangsa Indonesia :D Terima kasih... 

Reactions

Posting Komentar

2 Komentar

Silahkan berkomentar dengan relevan :) Blogwalking with sharing...

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)