Kopi Tanpa Gula

Pagi itu mata gue masih beler asli, setelah dua malam berturut-turut tidur dijam yang gak biasanya dan bangun juga dijam yang gak biasanya. Asli ini mata beler atau biasa orang bilang ngantuknya gak ketulungan dah. Nih yah, tidur dijam sepertiga malam atau masuk skitar pukul 1- 2 malam, terus gue harus bangun dan kadang kebangun di jam 3 pagi atau hampir menjelang shubuh. Sebenrnya sih gak terlalu dipermasalahan kalo gue harus memajakan mata itu sekitar 2-4 jam untuk tidur, karena memang itu udah menjadi hal yang biasa buat gue.

Malam itu, tepat dihari yang dirayakan oleh para pecinta kopi "Hari Kopi Internasional", gue sedikit bikin hal aneh yang justru terkesan nyeleh. Gue rayain hari dengan Kopi tanpa gula. Asli tuh kopi enakk banget bro. Memang itu bukan hal yang asing sih, pasti gue yakin orang-orang penikmat kopi pasti akan lebih memilih tanpa gula. Selain rasanya yang asik unik dan nyentrik, kopi tanpa gula juga bikin gue lebih menikmati setiap serbuk yang diolah dari hasil para petani.

Jadi akhirnya... setelah bertempur dengan kebeleran mata gue.. gue seduh kopi tanpa gula... pokoknya tuh kopi kudu pait.....



Kopi tanpa gula ini, gua awali dengan sebungkus kopi sachet kapal terbang. Memang sih itu kopi udah banyak mengalami perubahan, gak pait kayak dulu. But... gue akali tuh kopi dengan membuat kopi itu menjadi pait. Jadi, caranya gue kagak aduk tuh kopi malah gue biar aja diseduh pakai air terus udah. Nah, emang sih itu kopi bukan kopi tanpa gula  tapi setidaknya tujuan dari kopi yang pengen gue nikmati adalah kopi pait!.

Wahh.. lu belum pada taukan.. kalo itu kopi sachet baru permulaan hahaaha... Nah, jadi gue juga seblumnya dapat kiriman kopi arabica dari bali, terus gue juga sengaja mesen kopi arabica dari sukabumi, sebelumnya gue juga sempet cicip dikamar sebelah bawaan temen gue, itu kopi arabica dari daerah jawa timur.

Asli dah itu semua kopi gue minum, gue seduh, gue seruput, kagak ada yang apake gula...! Nikmatttttt..... brooooo.....
Pait sih, tapi dengan itu gue bisa tahan bantin sama kepahitan perasaan gue yang baru saja dikasih empedu ikan sama cewe sebelah... ehhhh...\

Kopi tanpa gula, yang bikin temen-temen gue pada kaget.. karena apa... karena gue semepet dibilang gila... gila karena udah bikin jamu dari kopi. Alias gue ngopi gak pake gula sama sekali.

Walaupun telat... tapi gue masih bisakan salam-salam buat para pecinta kopi di hari kopi internasional. Selamat... Hariii... Kopi... Internasional....


Reactions

Posting Komentar

0 Komentar