Meningkatkan penjualan produk kreatif UMKM dengan OnlineShop

Perkembangan teknologi yang kian melesat, membuat perubahan yang sangat drastis pada prilaku masyarakat. Salah satu prilaku tersebut adalah kemudahan dalam memenuhi kebutuhan sandang, pangan, hingga papan. Artinya begitu banyak kemudahan dalam memenuhi kebutuhan yang terbantu dengan adanya teknologi yang terus berkembang.

Sebagai pelaku usaha, saya juga menjadi bagian dalam pengaruh teknologi. Tak lain yaitu dengan cara meningkatkan penjualan saya dengan harapan bisa ber-ekspansi lebih jauh lagi. Hal ini juga tentunya sudah dilakukan oleh sebagian besar Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Produk kreatif yang mereka ciptakan berpeluang dikenal oleh masyarakat luas hingga mancanegara, yang mana mampu ditunjang dengan memanfaatkan teknologi yang disebut dengan Onlineshop.

Online shop saat ini, bukanlah suatu hal yang sulit orang ketahui. Hampir semua kebutuhan pokok hingga sekedar kebutuhan penunjang lainnya tersedia dan terbantu dengan adanya onlineshop. Kini produk kreatif negeri tercintapun akan semakin besar potensi penjualan yang dapat diperluas dengan adanya onlineshop ini. Tidak menutup kemungkinan pertemuan antara produk kreatif UMKM dengan calon konsumen luar neger,i tak terkecuali dari konsumen lokal yang akan terus meningkat.


Sudah banyak produk kreatif 100% Indonesia yang mendunia dan tentunya dapat dengan mudah diakses melalui media onlineshop tersebut. 

 Galeri Indonesia


Banyak media onlineshop yang mampu bekerjasama dan sesuai dengan kemudahan akses bagi si penjual dengan calon pembeli. Sehingga memudahkan para pelaku usaha untuk bisa melakukan penjualan kapanpun dan dimanapun dalam 1 genggaman.

Sebagai pembeli tentunya ingin dimudahkan dengan pelayanan dan cara transaksi yang diberikan oleh si penjual. Melalui media online shop ini tidak diragukan lagi bahwa akses yang mudah dapat dilakukan oleh pembeli tanpa harus mempelajarinya dengan lama.

Blibli.com merupakan salah satu media onlineshop yang sangat menarik, begitu banyak produk kreatif 100% Indonesia yang disediakan didalamnya. Selain itu, produk-produk yang terdapat didalamnya tentu sangat mudah diakses oleh masyarakat luar negeri.

Saya merupakan salah satu pelaku usaha, yang ingin mengenalkan produk kreatif ini kepada masyarakat luas. Tentunya sayapun tidak mau terkikis oleh perkembangan teknologi masakini. Adanya media onlineshop ini menjadi media penjualan yang saya lakukan untuk bisa ber-ekspansi lebih luas. Sehingga produk yang saya pasarkan bisa dikenal dan didapatkan dengan mudah oleh siapapun.



Produk inilah yang merupakan produk kreatif karya saya sendiri. Namun, saya masih mempelajari dan meningkatkan kualitas produk serta penjualan saya di media online.

Selain produk saya itu, yang jelas calon konsumen sudah mengenal produk yang sangat cepat melesat dan booming di masa kini. Seperti pada gambar diatas beberapa produk unggulan 100% Asli Indonesia bisa didapatkan di media online yaitu di Blibli.com

Saya sangat gembira dengan kehadiran media online shop, seiring dengan bertumbuhkembangnya para pelaku usaha tentunya menjadi media penjualan yang sangat cocok dan menarik. Bagaimana jika ternyata dalam waktu dekat penjualan produk para pelaku UMKM ini bisa mencapai seluruh tanah nusantara bahkan oleh pembeli luar negeri. Tentu hal yang sangat menarik bukan?.

Berbagai produk kreatif yang mudah didapat tanpa harus keluar kota untuk mendapatkan oleh-oleh atau karya kreatif asli Indonesia lainnya. Dari mulai Kuliner, Furniture, hingga pernak pernik hadiah di moment spesial yang diciptakan oleh tangan kreatif Indonesia ada didalamnya dan sudah mendunia.

Untuk para pelaku UMKM, diharapkan mampu menyesuaikan keadaan dan memanfaatkan dengan baik, hasil perkembangan teknologi saat ini. Agar bisa bersinergi dengan pihak terkait yang tentunya mampu menghubungkan dengah mudah kepada para konsumen. Kemudahan yang didapat dan hasil dari produk yang kreatif Indonesia inilah yang diperlukan oleh para konsumen. Produk Kreatif 100% Indonesia yang mendunia akan pula mensejahterakan keberlangsungan para pelaku UMKM. Produk Kreatif 100% Indonesia yang mendunia, menjadi harapan kita. Penjualan yang luas dan produk dapat dikenal oleh masyarakat luas dinegara tercinta Indonesia dan menembus pasar dunia.


Blibli.com Blog Competition

Ayo tunggu apalagi,.. Untuk kamu yang ingin mendapatkan Produk Kreatif 100% Indonesia yang Mendunia bisa langsung kunjungi Galeri Indonesia di Blibli.com


Berkembang terus perekonomian Indonesia!!!
Reactions

Posting Komentar

6 Komentar

  1. Balasan
    1. Thanks Gan... Ayoo... kita ikut berkontribusi gan... Rangkul Usaha Mikro Kreatif untuk bisa memanfaatkan Onlineshop

      Hapus
  2. Aku udah nyobain beli salahsatu produk di Galeri Indonesia ini,
    jadi nagih buat berblanjanya di bliblidotcom hhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh... serukaann.. hehehe.. recomended bangetlah pokoknya

      Hapus

Silahkan berkomentar dengan relevan :) Blogwalking with sharing...

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)