Apa sih Youtube Premium, ada uji coba gratis?

Masa kini Media Sosial dan aplikasi penunjang hiburan maupun sumber informasi penting sangat mudah diakses. Misal saja Youtube, situs yang menayangkan banyak video dengan berbagai topik yang dibuat oleh para kreator kreatifnya. Tak heran jika dari sisi kreator pun youtube menjadi media mencari penghasilan.

Produk google yang satu ini terbilang favorit, hampir seluruh masyarakat Indonesia mengakses Youtube setiap hari. Mungkin anda salah satunya.

Banyaknya minat kreator pun seiring dengan banyaknya video yang dapat diakses pada youtube, baik dari situsnya maupun aplikasinya. Sistem monetize yang bisa menguntungkan para kreator maupun pihak ads dari youtube saling keterkaitan. Dalam hal ini adanya layanan tayangan video yang disisipkan iklan oleh kreator dari pihak ads youtube.

Screenshoot by my phone


Sebagai pengguna Youtube yang hampir mengakses videonya setiap hari, tentu tak teralihkan dari tayangan iklan dari video yang sedang diputar. Nah kali ini, youtube pun bermanuver untuk memberikan pelayanan khusus kepada para penggunanya agar bisa menikmati youtube dengan berbagai keunggulan. Dari situlah Youtube Premium hadir, lalu apa sih youtube premium itu?.

Youtube Premiun Layanan Berbayar

Berbeda dengan Youtube biasa yang kita gunakan sehari-hari. Kita bisa dengan mudah dan gratis untuk menikmati layanan dari Youtube. Hanya saja Youtube biasa memiliki beberapa keterbatasan yang seringkali kita temui,walaupun dari sisi lain kita masih nyaman menggunakannya.

Youtube premium ini merupakan layanan berbayar yang disediakan oleh Google. Agar para penggunanya bisa mengakses youtube secara lebih premium, sesuai namanya. Dengan beberapa kelebihan dan pelayanan khusus. Youtube premium inipun dikenalkan bersamaan dengan Youtube musik yang tujuannya sama sama memberikan pelayanan khusus pada penggunanya.

Youtube Premium bebas Iklan

Salah satu pelayanan khusus yang diberikan dan paling diunggulkan adalah Youtube Premium bebas iklan. Seringkali kita merasa terganggu dan 'greget' ketika tayangan video yang sedang ditonton dipenuhi oleh iklan sedari awal, pertengahan bahkan hingga akhir.

Nah, dengan layanan berbayar ini kita bisa menikmati tayangan video youtube dengan bebas adanya iklan.

Bisa Putar di Latar Belakang

Oh iya, kamu sadar tidak? Bahwa youtube yang sering kita gunakan ini memang tidak bisa diputar dilatar belakang android kita. Tidak seperti aplikasi music play lainnya yang bisa diputar bersamaan dengan multitask aplikasi yang kita gunakan.

Nah, dengan Youtube Premium ini kita bisa merasakan layanan Youtube yang bisa diputar di belakang latar. Khususnya saja Youtube Play Music, tentu kamu penasarankan? Apalagi konten Youtube sangat lengkap seperti yang kita tahu.

Download, Save & Play Offline

Iyah, bayangkan saja kita sedang menonton konten tapi tiba-tiba kuota habis dan lagi seru serunya eh berenti nonton.

Nah youtube memang sudah menyediakan fitur ini. Di youtube biasa pun sebenarnya sudah ada, tapi di youtube premium ini fitur download bisa kita gunakan dengan optimal.

Harga Youtube Premium, ada uji coba gratis loh

Pada awal waktu saat ini Youtube memang memberikan uji coba gratis pada youtube premium ini. Harganya dimulai dari seharga Rp. 59.000 perbulan. Dengan uji coba gratis 3 bulan pertama, selanjutnya kamu bisa mendapat tagihan namun kamupun tidak akan terbebani jika tidak ingin melanjutkan berlangganan. Kapanpun kamu ingin membatalkannya kamu bisa melakukannya kapanpun. Tersedia juga paket khusus family dengan mengundan akun dan mengajak bergabung untuk menikmati Youtube oremiun ini.

Udah langsung akses aja disini https://m.youtube.com/premium
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar