Tips saat pendakian, video di Gunung Salak

Gunung Halimun Salak yang terletak di Cidahu, Sukabumi Jawa Barat, memang banyak memiliki bonus dan keindahan yang tersimpan. Tak terkecuali cerita mistis maupun kebiasaan masyarakat daerah setempat.

Pada kesempatan kali itu, saya berkunjung  ke Pintu Pendakian Gunung Salak, iyah saya tidak sampai naik ke puncak. Karena memang tidak ada rencana dan persiapan untuk mendaki gunung.

Sekitar jam 5 pagi saya ber 4 dengan teman-teman, melakukan perjalanan yang dimulai dengan berjalan kaki sekitar hampir 1 jam. Lalu dilanjutkan dengan menumpang kendaraan warga sekitar.

Sepanjang perjalanan bahkan hingga pulang, saya jadi teringat tentang beberapa pengalaman saat mendaki gunung. Dan memang nyatanya diawal permulaan saya mendaki, saya terbilang baru dan amatir bahkan sampe sekarang. Teringat beberapa perbaikan dan persiapan saat merencakan perjalanan. Akhirnya muncullah ide untuk membuat Video di Gunung Salak, Tips saat pendakian.


Selamat menyaksikan.

semoga bermanfaat ya

Reactions

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Pengen banget masihan nih naik gunung yang satu ini bang hehe. Semoga tahun depan bisa sih naik. Apalagi kalau di guide in dah wkwk

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan relevan :) Blogwalking with sharing...

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)