Purwakarta, 21 Desember 2019. Saya berkesempatan untuk mengisi satu sesi materi mengenai Digital Marketing. Acara ini merupakan bagian dari semangat Himpunan Mahasiswa Ekonomi (HME) STIE Wikara yang juga mengundang HME Purwakarta.
Pada kesempatan kali ini saya sangat beruntung karena dipertemukan juga dengan 2 pengisi materi lainnya, yang juga berpengalaman dalam dunia bisnis dan pendidikan. Saya kira menjadi sebuah kebanggaan dan suatu hal yang patut diapresiasi ketika rekan-rekan mahasiswa juga melirik persoalan bisnis dan digital marketing menjadi sesuatu yang perlu dibahas.
Tidak hanya 1 arah, beberapa pesan yang saya sampaikan pun menjadi perhatian salah satu orang peserta yang memantik sesi tanya jawab dan diskusi ringan persoalan materi yang saya bawakan.
Pada kesempatan kali ini saya sangat beruntung karena dipertemukan juga dengan 2 pengisi materi lainnya, yang juga berpengalaman dalam dunia bisnis dan pendidikan. Saya kira menjadi sebuah kebanggaan dan suatu hal yang patut diapresiasi ketika rekan-rekan mahasiswa juga melirik persoalan bisnis dan digital marketing menjadi sesuatu yang perlu dibahas.
Tidak hanya 1 arah, beberapa pesan yang saya sampaikan pun menjadi perhatian salah satu orang peserta yang memantik sesi tanya jawab dan diskusi ringan persoalan materi yang saya bawakan.
Saya kenalkan Digital Marketing
Secara sederhana saya menyampaikan bahwasanya peranan pemasaran menjadi begitu sangat penting karena merupakan sebuah ujung tombak suatu bisnis. Membahas Digital Marketing saya bisa simpulkan, hal tersebut merupakan bagian dari aktivitas
pemasaran ,yang dilakukan menggunakan media
digital untuk memenuhi kebutuhan/keinginan
pasar.
Jadi sebetulnya Siapapun berbisnis apapun bisa menerapkan penggunaan strategi Digital marketing. Hanya saja dalam kapasitasnya setiap bisnis pasti memiliki karakteristik dan ciri khasnya masing-masing. Jika belum sanggup membuat divisi khusus tentunya bisa memanfaatkan vendor lain untuk bisa membantu menerapkan strategi digital marketing.
https://i1.wp.com/www.maxmanroe.com/wp-content/uploads/2018/12/Jasa-Digital-Marketing-di-Indonesia.jpg?resize=640%2C354&ssl=1 |
Jadi sebetulnya Siapapun berbisnis apapun bisa menerapkan penggunaan strategi Digital marketing. Hanya saja dalam kapasitasnya setiap bisnis pasti memiliki karakteristik dan ciri khasnya masing-masing. Jika belum sanggup membuat divisi khusus tentunya bisa memanfaatkan vendor lain untuk bisa membantu menerapkan strategi digital marketing.
0 Komentar
Silahkan berkomentar dengan relevan :) Blogwalking with sharing...
Emoji